Bali Dinobatkan Sebagai Pulau Terbaik ke-Dua di Dunia

Written by Akhyari Hananto Member at GNFI
Share this
0 shares
Comments
5 replies

Salah satu situs wisata, Travel and Leisure, merilis daftar sepuluh pulau terbaik di dunia. Pulau Bali menempati posisi ke-dua di bawah Pulau Galapagos (Ekuador) dalam daftar itu.

Bali juga masuk dalam daftar Hall of Fame Pulau Terbaik di Dunia dalam situs itu.

Dari banyak pulau yang ada di Indonesia, Bali masih menjadi destinasi favorit bagi wisatawan. Destinasi wisata alam dan budaya masih menjadi daya tarik utama dari Pulau Seribu Pura ini.

Mulai dari melihat matahari berwarna kemerahan di daerah Sanur, makan dipinggir pantai dengan diiringi suara ombak atau makan tenang dipinggir sawah sambil melihat sistem pengairan subak jadi favorit para wisatawan.

Pulau lain yang berada dalam daftar adalah Pulau Maldives, Pulau Tasmania (Australia), Pulau Santorini (Yunani), Pulau Moorea (Prancis Polynesia), Pulau Maui (Hawaii), Pulau Kauai (Hawaii), Great Barrier Reef Island (Australia), dan Malta. Pulau-pulau tersebut berurutan menempati posisi 3 hingga 10.

Selain itu Bali juga menjadi pulau terbaik di Asia, dengan mengalahkan Maldives yang berada di posisi kedua dan Pulau Phuket di Thailand yang menempati posisi ke-tiga.

(MetroTVnews.com)

 
0 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ