Wisata Pulau Seribu

Written by wijayatama pulau seribu Member at GNFI
Share this
0 shares
Comments
0 replies

Pulau seribu adalah kepulauan seribu yang memiliki pulau-pulau resort dan penduduk, pulau seribu terdiri dari beberapa pulau yang sering di kunjungi oleh wisatawan asing maupun lokal, pulau seribu mempunyai fasilitas water sport dan juga dapat snorkling dan diving untuk melihat ke indahan alam bawah lautnya. Wisata pulau seribu yang sering di kunjungi oleh wisatawan asing maupun lokal, seperti : pulau ayer, pulau bidadari, pulau sepa, pulau putri, pulau pantara, pulau pramuka, pulau tidung, pulau kotok, pulau pelangi, pulau macan.

Pulau Seribu merupakan kumpulan seribu pulau yang berukuran kecil, yang memiliki keindahan luar biasa. Pulau Seribu Resort menawarkan kurang lebih 7 resort, diantaranya adalah Pulau  Anyer, Pulau Sepa, Pulau Bidadari, Pulau Putri, Pulau Pelangi, Pulau Alam Kotok dan Pulau Pantara. Di pulau tersebut, anda bisa melakukan aktivitas seperti snorkeling dan juga diving. Setiap pulau seribu resort, mempunyai fasilitas yang berbeda, mereka mempunyai berbagai macam fasilitas, baik itu water sportnya dan kamarnya,pulau ayer dan bidadari tidak ada fasilitas snorkeling dan diving, karena dekat dari kota jakarta, hanya 30 dari marina ancol, sedangkan untuk pulau seribu resort lainnya bisa diving dan snorkeling karena jarak yang di tempuh dari marina ancol jakarta 1-2 jam perjalanan menggunakan kapal speed boat.

Tiap pulau seribu mempunyai Fasilitas yang tersedia:

Restoran, penginapan/cottage, Ruang meeting, Water sport, Mini market, Dive shop / penyewan perlengkapan snorkeling dan diving, Area bermain anak, kolam renang, lapangan volley pantai, Basket, Futsal, Ruang karaoke, Tempat istirahat di pinggir pantai/ saung.

Written by wijayatama pulau seribu Member at GNFI

Paket Wisata Pulau Seribu free snorkeling.

More post by wijayatama pulau seribu
     
    0 comments
      Livefyre
    • Get Livefyre
    • FAQ