Misool Eco Resort Indonesia Terpilih Sebagai Salah Satu Ecolodge Terbaik di Dunia

Written by Imama Lavi Insani Member at GNFI
Share this
0 shares
Comments
0 replies

Dikutip dari www.travel.nationalgeographic.com , Indonesia yang diwakili oleh Misool Eco Resort masuk di daftar salah satu ecolodge terbaik di dunia bersanding dengan 25 ecolodge dari negara lain. Ecolodge sendiri merupakan sebutan bagi penginapan ramah lingkungan dan menekankan pada alam.

Tidak mudah untuk mencapai resort ini namun ketika sampai disana semua perjuangan akan terbayar lunas dengan pemandangan di sekitar resort. Terletak di pusat Coral Triangle paling terkenal se Asia Tenggara, Misool menyediakan pemandangan bawah laut yang menakujubkan. Keindahan bawah lautnya dihiasi dengan beragam jenis ikan laut yang konon jumlahnya lebih banyak daripada spesies burung di Amazon.

Misool Eco Resort menyediakan sebanyak 13 bungalow. Semua bungalow dibangun dengan sumber daya lokal mulai dari kayu bangunan hingga makanan yang disediakan semuanya berasal dari daerah setempat.

Ada beberapa pilihan aktivitas yang dapat dilakukan di resort ini, diantaranya berkunjung ke desa setempat serta berinteraksi dengan penduduk disana, mendayung, spa, snorkeling serta diving.

Tarif yang ditawarkan untuk menginap minimal selama 7 hari adalah $ 5.466.

Informasi selengkapnya :

www.misoolecoresort.com

http://travel.nationalgeographic.com/travel/best-ecolodges-photos-traveler

 
0 comments
  Livefyre
  • Get Livefyre
  • FAQ