Kegiatan Kami
Kami menargetkan untuk menjadi sumber utama segala macam Kabar Baik dari Indonesia yang independen dan terpercaya untuk Anda. Visi kami didefinisikan jelas dalam Kabar Baik, tanpa intervensi politik, agama, atau kepentingan pribadi yang mungkin menggoyahkan visi kami.
Gerakan & Produk
  • Website
  • Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Majalah
  • Merch
  • Gathering
  • Layanan
Website
Kami berkomitmen untuk terus menyebarkan konten positif dan menginspirasi yang datang dari Indonesia kepada Kawan GNFI semua. Selain ditulis oleh banyak orang baik (Anda pun dapat bergabung menjadi salah satunya), kabar baik itu juga kami himpun dari berbagai sumber dan diolah menjadi beragam produk kreatif yang tersaji secara up to date di website kami (goodnewsfromindonesia.org).
Lihat
Twitter
Selain hadir dalam bentuk website, kami juga hadir memberikan kabar baik dan berinteraksi dengan ratusan ribu Kawan GNFI melalui jaringan Social Media Twitter yang kami miliki di @GNFI
Ikuti Kami
Facebook
Selain hadir dalam bentuk website, kami juga hadir memberikan kabar baik dan berinteraksi dengan puluhan ribu Kawan GNFI melalui jaringan Social Media Facebook yang kami miliki di Halaman Good News From Indonesia
Ikuti Kami
Instagram
Selain hadir dalam bentuk website, kami juga hadir memberikan kabar baik dan berinteraksi dengan puluhan ribu Kawan GNFI melalui jaringan Social Media Instagram yang kami miliki di @gnfi
Ikuti Kami
Majalah
Dengan semangat kebaikan, kami kini juga hadir dalam inovasi baru lewat “G-Magz” yang mengulas beragam kabar baik dengan lebih tajam dan menarik. G-Magz akan hadir menyapa Kawan GNFI semua dalam bentuk majalah digital yang dapat dinikmati setiap satu bulan sekali.
Merch
Tak hanya hadir dalam produk kreatif bentuk tulisan dan grafis visual digital, kami juga menyediakan Official Merchandise dengan tema-tema unik dan menarik yang bisa menjadi koleksi membanggakan Kawan GNFI semua.
Lihat Koleksi
Gathering
Secara rutin kami bersama ratusan komunitas muda menjalin komunikasi dalam forum Community Gathering yang kami laksanakan di berbagai daerah di Indonesia. Forum ini bertujuan untuk berbagi inspirasi, sekaligus mendorong terwujudnya kolaborasi antar komunitas untuk memberikan kontribusi terbaik bagi negeri.
Layanan
Bersama dengan tim yang kompeten di bidang produksi konten dan pengelolaan media digital, kami terbuka untuk layanan maupun kerja sama dengan berbagai partner maupun klien yang memiliki semangat sama untuk memproduksi konten positif. Layanan dan kerja sama tersebut terutama di bidang pengelolaan media, event management, campaign, advertising, dan lain-lain.
Hubungi Kami
Tim Kami
    Wahyu Aji
    Chief Executive Officer
    Akhyari Hananto
    Founder & Editor in Chief
    Asrari Puadi
    Executive Editor
    Bagus Ramadhan
    Writer
    Imama Lavi Insani
    Writer
    Renatha Agung Yoga Prasetya
    Writer
    Dwina Henti Rahmawati
    Social Media Manager
    Fachrezy Zulfikar
    Social Media Administrator
    Shinta Saputra
    Business & Partnership Director
    Faizal Bhima Triatmaja
    Promotion Executive
    Edy Pang
    Creative Director
    Juang M Nugraha
    Designer
    Muchamad Dwi Roma N.
    Motion Graphic Animator
    Imam Muttaqin Sholihin
    Chief Technology Officer
    Yufi Eko Firmansyah
    Web Developer
    Hubungi Kami
    Surabaya
    Jl. Ketintang Madya III No. 45
    Surabaya - Jawa Timur, 60232
    Jakarta
    Jl. Bendungan Jatiluhur No. 19
    Jakarta, 10210
    Kirim kami email
    Bisnis & Kerjasama
    Redaksional
    Lokasi
    Surabaya